Pesiapan Kuliah Doktoral Studi Islam PPs UM Sumbar Mata Kuliah Pemikiran Pendidikan dan Hukum Islam Klasik dan Kontemporer



PPs UM Sumbar, Ahad, 22/9/2024.
Doskusi internal Team Teaching (TTc)  Doktoral Studi Islam Pascasarjana UM Sumbar Mata Kuliah (MK) Pemikiran Pendidikan dan Hukum Islam Klasik dan Kontemporer (PPHIKK) dilaksanakan secara virtual-online.  Dosen MK ini adalah Prof. Rusydi, Dr. Shofwan, Dr. Sri dan Dr. Wendra. 

Pointers: (1) Zoom meeting sudah berlangsung 08.00-08.38; (2) Kesimpulan: (a) template akan dikirim oleh Dr Sri beberapa hari ke depan. Masing-masing TTc mengisinya; (a) Jumat malam 27/9/2024  akan didiskusikan via Zoom lagi tentang isi  template itu sehingga nanti akan ada silabi dan RPS; (c) Kuliah 4 kali Sabtu Pk 10.00-12.30 Pekan-1 Lokal A dan Sabtu Pk 10.00-12.30 Pekan-3  Lokal B setiap bulan pada semester gashal 2024; (d) TTc  masing-masing  akan berbagi; (e) Materi kuliah disiapkan Pemikiran  Pendidikan Islam  Klasik dan Kontemporer oleh Dr. Shofwan dan Dr Sri, Pemikiran Hukum Islam Klasik dan Kontemporer oleh Prof Rusydi dan Dr Wen .











#PPsUMSumbar #PPHIKK 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Shofwan Karim, Pembicara dalam Pertemuan MDNG se Dunia

Takziyah Sir Prof Dr H Azyumardi Azra, MA., M Phil., CBE Tokoh Cendekiawan dan Akademisi Muslim Dunia